10 Macam Pernak-pernik Jepang untuk Oleh-oleh di Toko 100 Yen

10 Macam Pernak-pernik untuk Oleh-oleh di Toko 100 Yen

Kalau wisata keluar negeri, pasti ingin sedikit “nyombong” ke teman-teman ya. Nah, ketika mereka tahu kalau Anda bakal pergi ke Jepang, kebanyakan pasti bilang “Jangan lupa oleh-oleh ya!”. Kalau 1-2 orang mungkin tidak masalah, tapi kalau yang bilang banyak orang, repot juga ya memikirkan oleh-oleh yang pas, pas di hati dan pas di kantong.

Ketika menghadapi masalah semacam ini, 100 yen Shop adalah solusi yang tepat untuk membeli pernak pernik jepang! Barang yang bisa dipilih banyak macamnya, selain itu, harganya juga murah.

Pernak-pernik yang “terasa” Jepangnya

Di toko 100 yen ini, bisa dibeli pernak-pernik kecil dan barang unik dari jepang yang berbau jepang atau bergambar gunung fuji.
  • 1:Hiasan rambut
  • 2:Alat tulis
Pernak-pernik rambut dan alat tulis bernuansa jepang seperti di atas, bisa kita dapatkan dengan harga 100 yen saja perbuah. Nah, bisa beli banyak untuk oleh-oleh kan?
Ini alat sebagai “Card Stand”.
  • 3:Smartphone case
Smartphone case di sini juga “berbau” jepang lho! Cocok juga untuk oleh-oleh.
  • 4:Alat makan
Alat-alat makan bergambar gunung Fuji yang digemari orang jepang, aneka kaos kaki lucu, juga bisa jadi pilihan.

Selain digunakan, bisa juga dijadikan pajangan saja.

Oleh-oleh berupa barang-barang yang biasa digunakan orang Jepang

Untuk menambah kesan “baru pulang dari wisata ke Jepang”, bisa juga membeli oleh-oleh berupa peralatan yang biasa digunakan oleh orang jepang, misalnya sumpit atau kipas.
  • 5:Sumpit
  • 6:Tenugui(saputangan tradisi Jepang)
Saputangan ini menggunakan kain bercorak nuansa jepang ini merupakan barang unik jepang yang bisa dijadikan oleh oleh untuk sanak sodara. Keren juga digunakan untuk sehari-hari.
Selain bercorak ikan mas dan bunga sakura, ada pula corak unik seperti bergambar sushi, dll.
  • 7:Kipas
Benda ini tidak bisa dipisahkan dari Jepang sewaktu musim panas. Teman-teman Anda pun akan menerima oleh-oleh dari Anda dengan senang hati.

Oleh-oleh yang mudah untuk dibagi-bagi

Selain benda-benda di atas, jajanan kecil-kecil ini juga oke untuk dijadikan oleh-oleh.
  • 8:Permen
  • 9:Sup miso instant
Selain makanan kecil, bumbu-bumbu dan makanan kering juga dijual di sini. Makanan instant praktis yang bisa disajikan hanya dengan menuang air panas juga oke untuk oleh-oleh.
  • 10:ramen instant
Ramen instant asli dari Jepang, pasti membuat senang siapapun yang menerima!
Sekian !

Ingin beli oleh-oleh untuk teman-teman dan keluarga, tapi kantong tipis? Solusinya ya toko 100 yen. Walaupun murah, tapi di sini banyak barang-barang bagus dan unik untuk oleh-oleh lho! Kini Daiso hadir di indonesia dan anda bisa membeli aneka produk jepang di Daiso Indonesia Membeli dan memilih oleh-oleh jadi lebih menyenangkan.
Breaking News
Loading...
Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2015 Daiso Indonesia All Right Reserved