Solusi Tempat Belanja Oleh-oleh Jepang Murah Meriah

Solusi Tempat Belanja Oleh-oleh Jepang Murah Meriah

Saat berpergian ke luar negeri biasanya kita menyiapkan oleh-oleh tanda kita masih ingat, namun sering membuat pusing juga, selain karena harganya mahal akhirnya yang bisa dibeli sedikit padahal yang mau kita kasih buah tangan banyak, beberapa orang malah memutuskan tidak membeli apa-apa, pusing, nanti aja di Indonesia belikan apa aja, yang penting kan ada oleh-oleh.

Sekarang saya berada di Jepang, tepatnya di kota Higashi-Hiroshima atau dalam bahasa Indonesia Hiroshima selatan. Beruntungnya saya karena kota ini adalah developer toko pernak pernik jepang serba seratus yen nama tokonya Daiso dan sekarang sudah ada Daiso Indonesia. Banyak pernak pernik jepang bagus dan murah di toko ini, saya baru saja kembali dari Daiso membeli beberapa oleh-oleh karena dua hari lagi harus pulang ke Indonesia.

Saya membeli banyak mainan anak-anak, ada gangsing, yoyo, sendok kayu, cobek kayu, kertas untuk buat menyaring kopi, jam tangan anak, ikat pinggang anak, dan beberapa bungkus manisan buah, serta Kendama (mainan anak-anak jepang) total ada 22 item seharga 2300 yen, atau sekitar 230ribu rupiah. Barang lain pun banyak tersedia tidak hanya untuk oleh-oleh tetapi juga untuk keperluan sehari-hari, gelas, gorden, alat tulis, kacamata, perkakas, kebun, alat listrik, makanan, minuman, masih banyak deh yang lain. Nah kalau sudah siapin oleh-oleh kan tenang jadinya, tugas disini selesai, kewajiban untuk disana pun sudah juga dibereskan. Oke, bagi yang bingung beli oleh-oleh silahkan cari toko-toko seperti daiso ini di tempat anda, semoga kunjungan kita tetap menyenangkan dan urusan oleh-oleh tidak membingungkan.
Breaking News
Loading...
Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2015 Daiso Indonesia All Right Reserved