OHaNAS : Interaktif Robot Domba Yang Dapat Berbicara

Masih sama dengan artikel yang sebelumnya yaitu tentang robot, tapi kali ini Daiso Indonesia mengulas tentang robot yang dapat berbicara, tentunya robot ini berasal dari Jepang. Selain terbaru Takara Tomy-untuk seri Omnibot mainan robot adalah OHaNAS.

Omnibot ohanas hewan peliharaan robot domba jepang

Yang Anda butuhkan adalah aplikasi ponsel, koneksi Wi-Fi dan Bluetooth, dan OHaNAS akan dapat berinteraksi dengan Anda, seperti memberikan salam musiman dan memberitahu Anda tentang cuaca. Para pembuat mengklaim dapat memiliki percakapan alami.

robot domba jepang
Robot Domba Jepang
Ada beberapa elemen yang unik di sini.

Pertama, OHaNAS (yang namanya berarti "berbicara") terlihat seperti domba.

Kedua, tidak bergerak, berbeda dengan banyak mainan hewan peliharaan robot lainnya.

Ketiga, adalah co-dikembangkan dengan NTT DoCoMo untuk dapat melihat hal-hal dan berhubungan dengan awan "platform dialog". Misalnya menanyakannya yang presiden adalah dan OHaNAS akan dapat pergi online dan mencari tahu.

Tidak jelas berapa banyak dari fungsi akan bekerja di luar Jepang dan jauh dari server NTT, namun beberapa fitur universal - seperti bagaimana lampu wajah berubah untuk mencerminkan emosi, seperti menjadi mengantuk.

Stroke dan tahan untuk melihat emosi yang berubah. Robot ini merupakan salah satu barang unik dari Jepang yang harus Anda miliki. Hal ini juga membuat suara untuk memberitahu Anda jika itu menikmati apa yang Anda lakukan. Sebuah "menyenangkan" permainan adalah untuk kocok dan menonton pingsan!

Sayangnya robot hanya muncul untuk berbicara dan mengerti bahasa Jepang, meskipun versi bahasa Inggris ini rupanya sedang dipertimbangkan.

Ini mengatakan bahwa semakin banyak hewan peliharaan robot di Jepang sedang ditujukan pada anak-anak, dari mainan Omnibot untuk robot pemantauan Meebo TK baru-baru ini. Sementara pembuat sedang mengembangkan robot perawat untuk membantu dengan perawatan untuk semakin banyak orang tua di negeri ini, tampaknya bahwa secara keseluruhan orang bertekad untuk memilih lucu lebih fungsi.
Breaking News
Loading...
Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2015 Daiso Indonesia All Right Reserved