Tentang Pisau UJ Yang Unik

Tidak hanya tajam tapi tajam seperti Samurai.
Ketika pedang tuan smith Chiyozuru Kuniyasu perjalanan dari Kyoto ke prefektur Fukui di 1337 dia mencari air yang paling cocok untuk menempa pedang samurai nya.

Pencariannya berakhir di Koshinokuni di daerah pegunungan dari Echizen, yang kemudian tumbuh menjadi kota Takefu.
Setiap satu unik Jepang (UJ) pisau dapur adalah tangan-ditempa dengan gairah dalam Takefu, sebuah kota mendalami samurai-pedang pembuatan tradisi.
Pisau Unik UJ Jepang
Pisau Unik UJ Jepang
Keindahan, dan Panjang Umur Dignity
Pisau UJ adalah salah satu barang unik dari Jepang yang sangat tajam dan sangat ringan, di dalamnya mencerminkan makna yang lebih mendalam untuk pengrajin yang mendedikasikan hidup mereka untuk artform khusus ini.
  • Ini merupakan apresiasi keindahan.
  • Ini merupakan apresiasi dari kesederhanaan.
  • Ini merupakan apresiasi hidup.
  • Ini merupakan apresiasi dari saat ini.
UJ ini Knife Collection adalah, dalam arti, sebuah langkah mundur dalam waktu. Itu adalah langkah kembali ke sukacita dasar kreativitas. Dan langkah menuju cinta memfokuskan semua energi seseorang untuk tugas di tangan. Untuk hidup dengan martabat dan kebanggaan.

Tidak ada dua pisau yang sama.

Pisau unik Jepang ini masing-masing memiliki jiwanya sendiri, cerita tersendiri untuk memberitahu. Setiap diproduksi dengan perawatan dan presisi hanya ditemukan dalam teknik waktu dihormati.
Memegang pisau terbaik buatan Jepang, dan mengalami ketajaman sebuah semua itu sendiri.

Pisau UJ Jepang
Pisau Unik UJ Jepang

Ketajaman serius
Apakah Anda ingin melihat pisau dapur kami dalam tindakan? Menonton Hideki Matsumoto bekerja sihir menggunakan beberapa pisau di koleksi kami

Menonton video lebih lanjut di sini!
Apakah Anda selalu ingin memiliki pedang Jepang yang nyata?
Tidak ada cukup seperti memegang pedang 500 tahun. Kurang dari Anda mungkin berpikir, unik Jepang dapat sumber kualitas katana Jepang untuk Anda. Jika Anda tertarik untuk membeli sebuah pedang Jepang antik asli, silahkan hubungi kami di sini.
Breaking News
Loading...
Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2015 Daiso Indonesia All Right Reserved