Takeshita Street Destinasi Wajib di Harajuku - Pusatnya Fashion dan Barang Unik Khas Jepang

Takeshita Street adalah jalan utama dari Harajuku yang terdapat persis setelah keluar dari stasiun JR Harajuku, Distrik Shibuya, Tokyo. Kawasan ini terkenal sebagai tempat anak-anak muda berkumpul.. Terdapat berbagai macam toko di sini, diramaikan dengan turis asing dan lokal yang datang ke sini.

Takeshita Street. Ini dia pusatnya fashion dan barang unik khas Jepang, cukup banyak dan beragam pilihan pernak-pernik fashion yang khas Jepang, mulai dari W&C, Liz Liza, ACDC Rag, dan masih banyak lagi lainnya. Ada lagi toko-toko yang menjual fashion item seperti sepatu, topi, jepit rambut, dan lain sebagainya.

Selain itu Takeshita street tidak hanya diramaikan oleh barang-barang fashion dan pernak-pernik Jepang, tetapi juga beragam makanan ada di sini. Paling banyak crepes dengan pilihan topping lucu-lucu. Takeshita Street ini cukup panjang bila ditelusuri, di sisi kanan kiri penuh dengan berbagai toko dan stand, dan jangan kaget bila kalian mampir ke Takeshita Street, karena di sini pasti penuh sesak.

Takeshita Street ini sangat ramai dan penuh sesak dari siang ke sore hari. Tetapi pada malam hari atau jam 8 ke atas sudah tidak begitu ramai lagi.

Kalau kalian sudah sampai di penghujung Takeshita Street, kalian akan melihat jalan besar, dan di seberang jalan kamu akan melihat Harajuku Street.

Takeshita Street dan Harajuku memang terpisah. Di Harajuku Street juga terdapat berbagai toko yang menjual fashion item, tapi tetap lebih ramai Takeshita Street. Sampai penuh sesak dan sulit untuk berjalan! Biasanya di Takeshita Street, kita bisa menemukan banyak promo atau diskon yang tengah digelar oleh beberapa toko atau stand. Nah, biasanya menjelang pergantian musim, marak sekali promo atau diskon yang ditawarkan. Sungguh menggiurkan apalagi untuk pecinta fashion dan aksesoris Jepang.

Untuk Daiso, kita merekomendasikan Daiso yang berada di Harajuku, tepatnya juga di sepanjang jalan Takeshita Street, karena Daiso yang satu ini lebih besar dan lebih lengkap daripada Daiso yang berada di kota lainnya. Daiso Harajuku kalau tidak salah sampai lantai 4. Di depan Daiso ini, kalian bisa juga sekalian berbelanja make-up dengan melirik toko yang berada tepat di depan Daiso Harajuku ini. Produk-produk make-up seperti Candy Doll dan Dolly Wink keluaran model favoritku, Tsubasa Masuwaka, dan juga DUP, NYX dan lain sebagainya, semuanya ada di sini.

Para anak muda biasanya mengekspresikan diri mereka di tempat yang satu ini, Harajuku. Maka tak heran, sering disebut ‘Harajuku Style’. Sebenarnya Harajuku Style tidak hanya terpatok pada satu gaya, namun lebih menyeluruh, karena julukan Harajuku Style diambil dari nama tempat di mana mereka mengekspresikan diri mereka yang bebas berkreasi dan tanpa batas imajinasi. Nah, gimana nih? Tertarik untuk mengunjungi tempat yang satu ini?
Next
This is the most recent post.
Posting Lama
Breaking News
Loading...
Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2015 Daiso Indonesia All Right Reserved